Triatmoko

DARMAWAN TRIATMOKO
Direktur Utama

Berawal pada tahun 1980, beliau memulai karir di dalam dunia marketing sebagai salesman untuk salah satu perusahaan otomotif terkemuka di indonesia. Semakin matang dalam dunia marketing dan semakin besarnya pengalaman serta prestasi yang telah beliau raih maka pada tahun 1987, beliau bersama sahabatnya Bapak Hartanto dan di dukung oleh keluarga besarnya mendirikan perusahaan yang bernama PT. Harda Inti Pratama untuk membuka usaha sesuai bidang yang telah di gelutinya dalam hal jasa trading pengadaan alat-alat berat, mekanikal, dan barang cetak. Pada saat yang bersamaan beliau juga mendirikan PT. Harda Esa Raksa yang di fokuskan dalam bidang usaha perdagangan, distribusi barang dan penyaluran tenaga kerja.

Salah Satu keinginan yang ingin beliau raih pada saat mendirikan PT. Harda Esa Raksa adalan selain mengembangkan potensi bisnis juga membantu pemerintah dalam penyerapan Sumber Daya Manusia yang ada di Indonesia untuk di tempatkan bekerja pada perusahaan yang membutuhkan tenaga dan kreatifitas mereka. Sehingga kedua hal tersebut dapat bersinergi untuk memberikan keuntungan bersama. Maka disinilah letak posisi strategis dari PT. Harda Esa Raksa sebagai penghubung antara kalangan dunia usaha dan para pencari kerja.

Beliau juga dikenal sebagai sosok yang terbuka, bertanggung jawab dan bijaksana di mata keluarga dan para karyawan-karyawannya, tidak jarang beliau turun langsung memberi motivasi, ide atau arahan-arahan kepada para seluruh karyawannya atau secara personal untuk meningkatkan kreativitas dan produktifitas perusahaan.

MUHAMMAD YUSUF HANDOPO