Desk Collection artinya penagihan yang mengunakan alat bantu telepon, komputer, catatan dan alat tulis. Tujuan desk collector menagih piutang (tagihan kepada nasabah) bank atau non-bank adalah untuk meminimalkan kerugian finansial dengan cara-cara yang sesuai aturan dan kebijakan yang diterapkan oleh oleh bank sentral atau assosiasi tertentu (contoh: Asosiasi Kartu Kredit Indonesia). Alat yang digunakan untuk menagih yang paling utama bagi desk collector adalah telepon. Tempat desk collector menagih berada di kantor terkait atau di tempat lain yang disetujui. misalnya di outsourcing tempat desk collector bekerja. Jika memang prestasi desk collector bagus maka seorang desk collector akan menjadi team leader dan bukan hal yang tidak mungkin untuk diangkat menjadi pegawai tetap bank/ kantor tersebut. Selain GaPok (gaji pokok) biasanya ada lemburan, uang transportasi dan yang paling besar sumber penghasilan desk collector adalah dari INSENTIF. Insentif adalah bonus yang diberikan jika seorang desk collector melebihi TARGET misalnya jumlah uang yang didapat (amount collected) atau jumlah PK (promise kept) yang didapat atau variable-variabel lain tergantung pembuat insentif.

Kesempatan berkarir sebagai desk colletion:

Kualifikasi: Pria/ Wanita, pendidikan minimal D3, IPK minimal 2,5 komunikatif, ada pengalaman di deskcoll, mampu bekerja di bawah tekanan, memiliki kemauan kerja.

Benefit: Gaji UMR Tangerang, Insentif, Lemburan, Asuransi.

Kirim lamaran Anda ke email alfian.harda@yahoo.com atau hubungi Pak Alfian (085718444397) dan isi form aplikasi lamaran di website ini.

2 Comments on Desk Collection, apa itu???

Aji fahruroji said : Guest Report 5 months ago

Apakah ada lowongan di bagian dekscollektion

palupi oktaviani suhandi said : Guest Report 9 months ago

Lamaran kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked