Seiring pertumbuhan penduduk maka kebutuhan terhadap properti residensial atau tempat tinggal juga semakin besar. Berdasarkan data dari Kementrian Perumahan Rakyat (Kemenpera) didapat bahwa kebutuhan perumahan di Indonesia sebesar 1,3 juta unit pertahunnya.

Sementara jika dilihat dari segi kekurangan pasokan (backlog) perumahan pada tahun 2010 saja berdasarkan data BPS mencapai 13,6 juta unit dan sekarang pada tahun 2013 backlog bertambah menjadi 15 juta unit. Demikian disampaikan Eddy Ganefo Ketua Asosiasi Pengembang Perumahan Seluruh Indonesia (APERSI) dalam suatu kesempatan. Dari data diatas dapat dipahami bahwa masih banyak keluarga di Indonesia yang tidak memiliki rumah sendiri, mereka tinggal di rumah kontrakan, numpang sama orang tua, mertua dan lain-lain.

Seiring tingginya permintaan terhadap properti dan kemampuan penyediaan yang belum proporsional maka nilai ekonomi propertypun menjadi sangat tinggi. Alasan mengapa aset properti memiliki nilai ekonomis yang tidak bisa digantikan oleh jenis aset lainnya adalah karena property berupa rumah tinggal merupakan kebutuhan primer. Selain itu dikarenakan investasi properti cukup menjanjikan dan produk investasi tersebut memiliki perbedaan dengan investasi lainnya. Kondisi ini didukung oleh suku bunga yang rendah dan didukung besarnya permintaan pasar di tanah air terhadap beragam produk tersebut.

Selain itu peluang dari properti investasi adalah dapat membantu pembangunan nasional karena mampu mendatangkan penerimaan pemerintah baik pusat maupun daerah dan juga membantu peningkatan kesejahteraan, baik secara langsung (melalui penciptaan lapangan pekerjaan) maupun tidak langsung (melalui kontribusinya terhadap PDB nasional).Selain itu harga tanah dan bangunan terus meningkat sehingga semakin banyaknya bangunan-bangunan yang bermunculan seperti perumahan, apartemen, pusat perbelanjaan, ataupun proyek-proyek properti lainnya.

Peluang Kerja sebagai MARKETING PROPERTI:

Kualifikasi: Wanita, Pend. Min SMA, Good Looking, Usia max 35 tahun, Berpengalaman di bidangnya, Target Oriented

Benefit: Gaji Pokok, Insentif, dan Asuransi Kesehatan.

Kirim lamaran Anda segera di email ernihardaesaraksa@gmail.com atau hubungi Ibu Erni (085692493157) dan isi form aplikasi lamaran di website ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked